Jumat, 03 Januari 2014

Singapore Trip =)

Tahun 2011, saya mengunjungi negara yang sangat dekat dengan negara kita ini, SINGAPORE ^^
You know what's my first impression? A-M-A-Z-I-N-G. Changi Airport is the most awesome airport for me, it was so clean and cool!


Cool, isn't it? ^^
Yahh, setelah melihat pemandangan-pemandangan ajaib, ternyata life isn't that perfect! Saya harus nunggu setengah jam di Terminal Arrival Immigration karena.....passport saya membayang. They thought it was fake, annnndd I was not allowed to enter the gate :)

Anyway, mungkin karena muka saya cute dan polos (ignore it), saya diperbolehkan masuk~~
Saya naik taxi menuju ke Value Hotel di Balestier road~~~ Yuhuuu


Saya melewati Orchard Road yang saya pandangi dengan terkagum-kagum ^^
Setelah itu saya beristirahat di hotel dan malamnya saya langsung jalan-jalan. Saya mengunjungi suntec city mall, Marina Bay, dan makan malam di Lucky Plaza =)
Esoknya, saya pergi ke Sentosa Island~~~ Wohoooo. Sentosa Island 정말로 예쁜 


Soooo Beautifullll ^_____________________^

Esoknya, saya check out dari hotel dan pindah ke apartment dekat Lucky Plaza (sorry, I forgot the name of it)
Ini beberapa view dari apartment saya:

Beautifulllllll~~~

CHRISTMAS EVE AT ORCHARD!

Wooooow!! Christmas Eve at Orchard?? More than words!!


Finally, beberapa hari kemudian, saya harus pulang ke Indonesia, back to reality, but I had a great time!

Sebelum pulang, saya foto-foto kece dulu di orchard road






End of story!! Thankyou, 감사합니다!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar