Jumat, 10 Januari 2014

Choi Siwon 최시원

안녕하세요!!
Salah satu idola yang benar-benar saya banggakan adalahhh~~ Choi Siwon 
OK, jadi Siwon ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 7 April 1986, tapiii di aktenya ditulis 10 Februari 1987. Kurang jelas juga sih kenapa bisa gini -___________-"

Dia itu member dari grup band korea yang sangat sangat terkenal yaituu~~~ SUPER JUNIOR! Wohooo~~
Pertama kali aku tau Choi Siwon itu di TV dan aku gak tahu menahu soal korea apalagi super junior. Waktu itu aku pikir Siwon ini adalah CEO suatu perusahaan besar yang sangking suksesnya sampai diwawancarai oleh TV hahaaha XD
Dan aku kaget banget waktu tau ternyata dia super junior O____O

Anyway, apa sih yang buat aku sangat terkesima sama Choi Siwon?
Jadi, Siwon ini adalah anak dari CEO of Boryung Medicine. Bayangin, bokapnya pasti kaya gak karuan tuh O___O
Tapi dia sangat humble dan agak gila sih mungkin. Dia ngelamar kerja di pom bensin cuma buat supaya dapat uang dari kerja keras sendiri~~ Ouuwowowowo Oppa..........................
Itu 1 hal yang ngebuat aku sangat respect sama dia!

Hal kedua adalah He isn't dare to be different! As we know, di Korea, agama bukanlah suatu hal yang sangat penting. Tapi Siwon ini begitu mencintai Kristus. Ia selalu menyebarkan kebaikan, selalu menyebarkan firman Tuhan ke member yang lain yang bahkan gak ditanggepin sama member lain~
Ia juga selalu baca alkitab di waktu senggangnya!! (Gue sih lebih milih baca novel, Gue, si anak berlumur dosa)

DIa juga selalu baikk banget sama fans-fansnya. Dia suka banget nge-mention fanbase-fanbase nya di twitter dengan kata-kata "LOVE!" dan itu gak sedikit yang ia mention. Ia juga memfollow banyak akun-akun fanbase. Ia benar-benar orang yang humble... Huhuhuhuhu ;______________;

Yahh~ Disini saya cuma menjelaskan seperti apa seorang Choi Siwon di mata saya~ 
Bagi saya dia itu~ PERFECT
Tapi saya menyadari juga bahwa Nobody's Perfect~
Hwaiting 최시원!! 사랑합니다 

"You do not need to be an elf from the beginning, but you need to be an elf until the end - Choi Siwon”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar